top of page

Branding Bagi Yang Ingin Produk Mereka Menonjol di Keramaian Tanpa Gangguan.

Salah satu tempat terbaik untuk beriklan adalah di tempat-tempat di mana orang menunggu, seperti lift atau Elevator.


Branding lift atau branding elevator adalah salah satu cara pemasaran paling efektif yang tersedia karena mereka yang menunggu adalah audiens yang langsung menangkap branding Anda dan dapat menarik perhatian penuh mereka. Jika ada lebih dari satu lift atau elevator, ini bisa menjadi lokasi yang bagus untuk meluncurkan beberapa kampanye iklan.


Dengan branding lift, kesan pertama benar-benar diperhitungkan sehingga daya ingat sangat penting untuk membawa merek Anda. Ini benar-benar peluang unik bagi bisnis yang ingin produk mereka menonjol di keramaian tanpa gangguan.


Tim Digitive Media dapat membantu branding stiker pintu lift dan siap mecetak stiker berkualitas tinggi serta desainer profesional kami dapat bekerjasama dengan Anda untuk membuat desain Branding lift yang akan menarik calon klien Anda.

Jika lift terletak di lokasi tertentu, misalnya - dilokasi untuk tempat parkir, branding bisa menjadi tempat yang fantastis untuk mengiklankan produk terkait kendaraan/otomotif.


Lift pusat perbelanjaan, eskalator, dan oneway vision area yang bergerak di bandara adalah cara lain yang efektif untuk menjangkau audiens Anda. Digitive Media dapat memberikan sign berkualitas, stiker grafik lantai & jendela, dan banyak bentuk media iklan lainnya untuk menarik perhatian prospek Anda.


Tim Digitive Media juga dapat mengatur pemasangan dengan cepat di hampir semua lokasi komersial atau ritel di seluruh Jabodetabek.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai segala bentuk branding lift, elevator atau one way vision atau untuk penawaran gratis, hubungi kami di: Telegram: Contact @digitiveprinting






Commentaires


Postingan: Blog2_Post
bottom of page