top of page

Beli Produk Fesyen, Kosmetik, aksesories sambil Kulineran dan berfoto di Old Shanghai Kelapa Gading

Dibuka (soft opening) pada Jumat, 27 Mei 2022, Old Shanghai secara sekilas memang sangat mirip dengan Pantjoran PIK.

Old Shanghai Kelapa Gading menawarkan lebih dari 80 gerai sajian kuliner, mulai dari kuliner kaki lima, peranakan, hingga berbagai kuliner Halal dan Non Halal.

Beberapa tenant lainnya menawarkan produk fesyen seperti pakaian, topi, hingga tas. Aksesori menggemaskan yang bisa ditemukan juga beragam, seperti lampu gantung, pigura foto, gelas, notebook, jam, bandana, dan masih banyak lagi pernak-pernik lainnya. Beberapa tenant aksesori dan fesyen yang bisa kamu temukan di Old Shanghai di antaranya adalah Canvas Living, Moonrabbit by Scoop, dan Sovlo.


Tidak hanya produk fesyen dan aksesori, para pengunjung mungkin akan senang saat melihat beberapa tenant komestik serta produk perawatan kulit. Di Old Shanghai, ada dua tenant yang bergerak di bidang kecantikan, yaitu Nature Republic dan Peripera. Letak keduanya berdekatan, dan terdapat fasilitas sampel komestik yang ditawarkan. Sehingga, kamu bisa mencoba beberapa produk dan menyesuaikannya dengan kebutuhan. Old Shanghai juga menawarkan pengalaman langsung menjelajahi budaya tradisional Cina dengan menghadirkan pakaian tradisional. Bekerja sama dengan Alexa “The Oriental Costume”, para pengunjung juga dapat menyewa Handu, Qipao, dan Cheongsam. Selain itu, ada pula Kimono dan Yukata asal Jepang dan Hanbok dari Korea. Untuk si kecil, disediakan pula wahana permainan anak di Amazone. Seru deh!



Bagi pengunjung yang ingin mencoba duduk di singgasana sebagai Kaisar dan Permaisuri dengan pakaian tradisional China, bisa langsung datang ke Old Shanghai Kelapa Gading.

Namun, untuk yang ingin secara khusus menghabiskan waktu dengan mereka yang tersayang, Old Shanghai juga menyediakan berbagai tempat acara personal.

Tempat-tempat yang ditawarkan adalah Court of Ruby seluas 100 meter dan dapat digunakan sebagai gathering place dan Jade Place, tempat VIP dengan ukuran 55 meter persegi untuk yang ingin membuat acara di dalam ruangan.

Acara-acara tersebut dapat mulai dari bazaar multi product, acara ulang tahun, makan besar bersama keluarga, acara Sangjit atau lamaran, meeting, arisan, gathering, workshop, foto studio dan berbagai macam kegiatan indoor lainnya.

Penyelenggaraan outdoor event juga dapat dilaksanakan di Plaza Old Shanghai area Main Dragon Gate, Corridor Dragon Alley yang terdapat di depan Pagoda. Sesuai dengan namanya, Dragon Gate memiliki pilar dengan ukiran naga yang sangat menggambarkan ikon makhluk mitologi asal Negeri Tirai Bambu ini.

Beberapa hal yang dapat dilakukan yakni penyelenggaraan Live Music, Barongsai, Dance Challenge serta pertunjukan menarik lainnya.

Old Shanghai Kelapa Gading dibuka setiap hari pada pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB untuk hari Senin sampai Jumat dan pukul 07.00 WIB hingga 23.00 WIB untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

コメント


Postingan: Blog2_Post
bottom of page