top of page

Restaurant Branding Tips

Updated: Mar 8, 2023

Mengapa Desain Restoran Penting?

Seperti pepatah lama, apa yang ada di dalam yang diperhitungkan. Itu tidak bisa lebih benar di industri restoran. Desain restoran memainkan peran penting dalam mempengaruhi pelanggan. Setiap detail di ruang fisik harus memberi dampak.


Untuk mempelajari bagaimana restoran dapat memanfaatkan branding lingkungan untuk terhubung dengan pelanggan.


Ketika dirancang secara strategis dan diselaraskan dengan tujuan merek secara keseluruhan, desain area restoran akan mengubah tamu menjadi pendukung merek yang setia. Jika Anda mempertimbangkan peran yang dimainkan media sosial dalam menghasilkan kesadaran merek untuk restoran, menjadi jelas mengapa pemilik restoran tidak bisa hanya fokus pada menu. Merek yang berani harus dibangun, dan merek itu harus ada di seluruh ruang fisik restoran.


Design Restoran Dimulai Dengan Branding Dasar

Sebelum Anda mulai memilih furnitur, Anda memerlukan dasar yang kuat untuk merek restoran Anda. Digitive Media, kami menawarkan paket Foundational Branding yang memberi pemilik restoran alat yang mereka butuhkan untuk sukses, termasuk pernyataan posisi, atribut merek, dan arahan visual yang akan membentuk estetika merek. Elemen-elemen ini akan diterjemahkan langsung ke desain restoran. Ketika ruang fisik Anda secara langsung sejajar dengan elemen merek Anda yang lain, Anda menciptakan pengalaman yang kohesif dan berkesan bagi pelanggan.

Tanpa elemen Branding Dasar, persepsi pelanggan tentang bisnis Anda dibiarkan begitu saja.


Berinvestasi dalam Logo yang Tepat


Logo restoran Anda akan ditampilkan sepenuhnya di ruang fisik restoran Anda, jadi pastikan untuk berinvestasi dalam desain grafis profesional yang akan bertahan dalam ujian waktu. Logo besar dan tebal yang terpampang di dinding membuat dampak besar dan menghabiskan banyak uang, jadi jangan buang ruang atau uang Anda untuk sesuatu yang tidak Anda banggakan.


Restoran baru benar-benar harus berinvestasi dalam desain logo yang kuat sejak awal. Dan restoran yang sudah ada yang mendesain ruang baru perlu mengaudit desain logo mereka untuk memastikannya layak sebelum membawanya ke ruang restoran baru.


Desain Grafis Berkualitas adalah Kuncinya Kami membuat elemen desain grafis untuk membawa merek dan pesannya ke dalam ruang. Desain grafis lingkungan mengimplementasikan storytelling, tipografi, warna, citra, dan lainnya untuk mengkomunikasikan pesan secara visual.

Klien mendapat manfaat dari tim kami yang menciptakan visi dan juga mewujudkannya. Proyek Anda akan jauh lebih berhasil jika Anda tetap pada satu perusahaan berpengalaman daripada jika Anda menggunakan satu orang atau tim untuk pengembangan merek restoran, yang lain untuk desain grafis, dan satu lagi untuk interior desain restoran Anda.







Commenti


Postingan: Blog2_Post
bottom of page